Senin, 13 Juni 2016

2 Cara Posting Blogger dari HP


Kita tau bahwa Blogspot adalah situs penyedia blog yang paling bagus dan banyak digunakan di Indonesia bahkan dunia, karena kemudahan dalam pengelolaannya, gratis dan banyak sekali fitur yang ada di blogspot. Tapi masih banyak yang bingung bagaimana cara untuk posting lewat hp, sehingga banyak yang harus ke warnet hanya untuk ngeblog. Nah, kali ini saya akan membagikan 2 Cara Posting Blogger dari HP:
1. Download Aplikasi Blogger di Android dan IOS
jika anda pengguna android dan IOS cara paling mudah untuk posting via hp adalah dengan men-download aplikasi Blogger, karena itu memang diperuntungkan bagi pengguna hp yang ingin membangun blog di blogger.

2. Lewat Browser HP
Jika anda tidak mmemiliki Android atau IOS untuk posting maka anda bisa menggunakan browser bawaan hp anda untuk melakukan posting blogger melalui hp.Anda hanya tinggal mengunjungi situs http://www.blogger.com/blog-this.g dan anda sudah bisa melakukan aktifitas posting di hp. Namun, untuk cara yang kedua ini saya rasa kurang maksimal dalam penulisan karena susah untuk melakukan penataan saat menulis.

Menurut saya dengan fasilitas seminim mungkin kita juga masih bisa meraih sukses, dengan catatan kita mempunyai keinginan kuat untuk berusaha dan berubah menjadi lebih  baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar